STMM “MMTC” Yogyakarta

Selasa, 13 Januari 2015


Advetorial


STMM “MMTC” Yogyakarta adalah instusi pendidikan tinggi di bidang penyiaran dan multi media yang berada di bawah Kementrian Komunikasi dan Informatika RI. Dalam sejarahnya MMTC adalah lembaga penyelenggara pendidikan dan pelatihan milik pemeritah yang berdiri pada tahun 1985. Namun semenjak tahun lalu kini MMTC bertaransformasi menjadi sekolah tinggi negeri dengan perubahan sistem yang makin maju.
STMM menyelenggarakan dua jenis program pendidikan yaitu pendidikan kedinasan bagi aparatur pemerintah dan pendidikan swadana bagi masyarakat umum.  Dengan peralatan canggih dan lengkap yang telah disediakan kini mahasiswa STMM telah berbekal kemampuan yang mumpuni dibidangnya masing-masing. Dalam proses belajar mengajar STMM selalu menghadirkan para pengajar yang terbaik dalam bidangnya, sehingga setiap mahasiswa STMM dapat memahami mata kuliahnya dengan baik.
Pada tahun 2012 STMM telah membuka dua program studi baru yaitu Manajemen Informasi Komunikasi dan Desain Teknologi Perrmainan. Dua program baru ini diharapkan bisa seperti program studi sebelumnya yang bisa membawa para mahasiswa STMM ke jalur dunia kerja yang baik.
STMM selalu mempunyai banyak peminat dalam setiap tahunnya. Seperti yang kita ketahui kini STMM semakin ketat untuk memilih calon peserta didiknya. Terdapat emam program studi yang ada di STMM yaitu Manarita (Manajemen Produksi Pemberitaan) program ini adalah program studi yang trfokus pada bidang produksi pemberitaan, lalu program studi Manaprodsi (Manajemen Produksi Siaran) adalah program studi yang mempelajari bidang produksi siaran radio dan televisi, setelah itu ada Matektosi (Manajemen Teknik Studio Produksi Siaran) dalam program studi ini mahasiswa diarah kan dalam pembelajaran bidang teknik studio produksi dan siaran radio dan televisi , sedangkan program studi Animasi mahasiswanya diharapkan bisa menjadi tenaga-tenaga profesional dan aplikatif dibidang animasi, bicara mengenai program studi selanjutnya yaitu Manajemen Informasi Komunikasi (MIK) adalah sebuah program studi yang membuat para mahasiswanya menjadi seorangtenaga profesional dan aplikatif dalam bidang informasi dan komunikasi, dan yang terakhir adalah program studi Desain Teknologi Permainan yang mana bertujuan untuk menghasilkan perancang,pembuat dan pengembang game yang baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS