Apa Hobimu ?

Selasa, 13 Januari 2015


Artikel bebas



Bagaimana kamu menentukan hobi ? ini cara beberapa teman saya menghabisan waktunya untuk olahraga skateboard yang bermanfaat.
Diwaktu sore hari setelah menjalankan aktivitas yang padat kini saatnya para pemain skateboard beraksi. Olahraga skateboard adalah cara mereka untuk melepaskan penat  dan meregangkan otot setelah melakukan rutinitasnya. Meski olahraga ini dianggap sebagai salah satu olahraga yang berbahaya tetapi peminat permainan ini sangatlah banyak khususnya para kalangan muda.
Sekarang apa yang kamu tahu tentang skate board ?
Skateboard atau skateboarding adalah kegiatan memainkan papan seluncur yang beroda diatasnya. Dengan berbagai trik sateboard yang digunakan para pemainnya selalu berusaha untuk menguasai semua trik yang ada. Kini olahraga skateboard telah tersebar di Indonesia.
Sebagian dari mereka telah membentuk komunitasnya sendiri-sendiri seperti pembuatan komunitas yang ada di kota-kota yang tersebar di Indonesia. Diluar negeri dan didalam negripun kini skateboard sudah memiliki acara kompetisi entah itu lokak maupun oternasional dan bahkan pemenangnya bisa mendapatkan uang dan sposnsor puluhan juta. Jika kita lihat diluar negeri hobi skateboard ini bisa menghasilkan uang atau sebagai peluang kerja. Bayangkan kita bisa melakukan apa yang kita suka dengan menghasilkan banyak uang.
Ini juga dapat diartikan kita bisa memiliki hobi yang menyenangkan, menyehatkan badan, bisa menghasilkan uang jika kita tekun dan mempunyai banyak teman/ relasi. Sebenarnya kesempatan baik ini tidak hanya dapat dimiliki di pencinta skateboard saja, contohnya hobi menyanyi, menari, menggambar dan lain-lain bisa membuat anda mendapatkan keuntungan dan kebaikan berlipat ganda.
Mulai sekarang lakukan hobimu sesuai yang kamu inginkan asah terus agar bermanfaat bagi kamu dan lingkunganmu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS