Apa Penampilan Kesukaanmu ?

Selasa, 13 Januari 2015



Artikel bebas

Menurut kalian berpenampilan menarik penting ngak sih ? lantas gaya berpenampilan apa yang kamu suka ?
Ya, penampilan itu sangat penting baik untuk pria maupun wanita. Penampilan merupakan citra diri yang kita bangun berdasarkan naluri kita yang di sampaikan ke pakaian, tatanan rambut, aksesoris, make up, dan lain-lain. Seseotang dapat dinilai dirinya pada penampilannya entah itu rapi, bagus, menarik, elegan, glamor dan lain-lain.
Bicara soal penampilan kini banya beberapa penampilan yang telah menjadi kiblat banyak orang. Contoh berpenampilanlayaknya aktor dan aktris, seperti penyanyi/group band di korea, berpenampilan ala-ala suku indian dan lain sebagainya. Namun juga ada banya orang yang bisa tampil kreatif menunjukan penampilannya dengan gaya sendiri atau memadupadankan beberapa penampilan yang menurutnya baik.
Kini telah banyak merk baju, aksesoris, make up yang telah beredar didunia dan itu membuat semua orang selalu ingin membelinya demi mendapatkan penampilan yang terbaik. Bahkan kini sudah banyak terdapat stasiun televisi yang menayangkan tentang fashion. Ini adalah beberapa sebab terjadinya gila shoping khususnya bagi alangan wanita. Dimana kita bisa melihat dan memiliki berbagai merk dan model untuk menunjang penampilan dimall atau butik, namun dizaman teknologi maju saat ini telah terdapat banyak jual beli online. Kini banyak media sosial yang dipergunakan sebagai alat atau lapak mereka seperti instagram, BBM dll. Bahkan juga terdapat aplikasi yang dibuat sebagai tempat jual beli seperti OLX.com, Toko Pedia, Elevenia dll.
Namun jika anda akan membeli suatu barang haruslah anda berhati-hati apakah barang itu asli atau palsu, karena saat ini lebih banyak barang palsu yang muncul dari pada yang asli. Jika kita tau banyak negara yang memang bekerja mencetak barang palsu contohnya saja negara kita ini. Kini saatnya kita pintar-pintar memilih suatu barang agar mendapat kualitas yang baik. Dan sebaiknya kita harus bisa berpenampilan yang baik, rapi dan sopan agar semua orang bisa mengikuti gaya berpenampilan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS