Make Up Penting Nggak Sih ?

Selasa, 13 Januari 2015


Artikel bebas

Hai girls....
Kali ini aku pingin bahas soal make up nih. Kalian pada suka pake make up kan ?
Mulai umur berapa kalian mengenal make up nih ? dan menurut kalian kita para wanita butuh make up mulai umur berapa ?
Oke kita review tentang make up ya girls...
Pada dasarnya kita tahu apa guna make up bagi kita para wanita yaitu untuk membuat kita terlihat cantik, tampil beda dari yajah kita yang aslinya. Kini make up nggak cuma dipakai untuk wanita aja loh girls, karena saat ini para pria juga membutuhkan alat sulap perubah wajah ini. Contohnya para aktor-aktor luar negri maupun dalam negri mereka membutuhkan make up untuk menunjang akting mereka dan mungkin dipakai untuk pentas seni-pentas seni yang membutuhkan make up.
Nggak hanya itu aja, kini make up memliki beragam jenis yang tadinya berawal dari lipstik, bedak dan pensil alis kini berkembang menjadi eyeliner, eyesadow, maskara, perona pipi, dan lain sebagainya. Bahkan perusahaan make up kini sangatlah banyak ditunjang dari para penjiplak make up juga yang menjadi pembuat make up palsu. Ohhhh hati-hati girls.
Kita bisa lihat pada zaman sekarang banyak anak-anak dibawah umur yang memiliki wajah yang terlihat tua dari usia aslinya. Kebanyakan dari mereka bisa melakukan hal itu karena penggunaan make up secara dini atau mungkin menggunakan make up palsu yang bahannya merusak kulit semua, inilah penyebab penuaan dini. Mungkin mereka melakukan itu semua karena pembentukan diri yang baru, bisa dilihat pula cara mereka berdandab sudah seperti orang dewasa padahal ini bukan umurnya melakukan itu.
Tidak hanya anak-anak dibawah umur yang menggunakan make up belum pada watunya, bahan orang yang sudah cukup umurpun bisa merusak wajahnya sendiri dengan pemakaian make up ang berlebi/ lama/ palsu. Bayangkan saja wajah kita yang bisa terlihat muda dan cantik kini hanya terlihat lebih menua karna make up yang kita pakai sehari-hari. Inilah yang menyebabkan banyaknya oprasi plastik, sulam menyulam, akupuntur dan treatmen-tretmen memudakan wajah padahal hal-hal tersebut diatas belum tentu baik untuk wajah kita maupun raga kita apalagi harus memakan uang yang banyak.
Jika kita sadari dan menengok masalalu nenek moyang kita, mereka cantik natural tanpa make up apalagi oprasi. Harusnya kita mau berusaha seperti nenek moyang kita yang menggunakan bahan-bahan alam untuk merawat wajah dan tubuh kita secara alami dan aman. Dengan resep-resep kecanntikan zaman dahulu kita bisa lebih terlihat natural cantiknya tanpa make up.
Ayo dong girls, mulai sekarang kurangi pemakaian make up secara berlebih atau terlalu dini karena alami lebih indah dari pada buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS